Friday 14 December 2012

Terima Kasih @1DFanbase_INA


Pada hari Kamis (13/12) Admin Twitter kami @MixsandOfficial mendapatkan mention dari @1DFanbase_INA yang berisi meminta @MixsandOfficial untuk menjadi Sponsor @1DFanbase_INA , Saat itu terjadi tawar menawar cukup lama dengan Co-Owner, setelah terjadi kesepakatan Admin @MixsandOfficial dihubungi oleh
Owner @1DFanbase_INA dan merundingkan waktu yang tepat untuk menggelar Quiz.

Pada hari yang sama beberapa Akun twitter pun me-mention kepada kami yang ternyata berisi meminta @MixsandOfficial untuk menjadi Sponsor mereka, tapi Admin kewalahan dan menunda untuk menjadi Sponsor mereka, Setidaknya sudah lebih dari  6 akun yang meminta @MixsandOfficial untuk menjadi Sponsor mereka.

1 hari berlalu, Jum'at (14/12) Hari yang telah ditunggu-tunggu , Sekitar pukul 11.00 WIB Quiz Direction With Mixsand yang diberi nama #MixsanDirectionerQuiz itu berlangsung , Para peserta Quiz memiliki banyak waktu dan memiliki Banyak kesempatan untuk memenangkan Sebuah T-Shirt 1D dari @MixsandOfficial , diluar dugaan ternyata Quiz tersebut banyak peminatnya , @MixsandOfficial pun menambah followers secara mendadak.

Beberapa jam kemudian, Ternyata semakin banyak yang ikut #MixsanDirectionerQuiz , Admin @1DFanbase_INA sampai kewalahan menentukan siapa yang akan menang di acara ini.
Pukul 16.00 WIB pun tiba, waktu penentuan siapakah yang akan  mendapatkan T-Shirt One Direction . Dan ternyata admin @1DFanbase_INA menentukan @lope1DHoran pemenangnya, Selamat yah kepada pemenang !


No comments:

Post a Comment