Sunday 17 February 2013

Cinta Dalam Kardus - Radityadika

salah satu meeting skenario Cinta dalam Kardus

Akhir - akhir ini Radityadika sedang disibukkan dengan film layar lebar yang berjudul Cinta Dalam Kardus dan Cinta Brontosaurus, Kemungkinan besar akan tayang pada bulan Juni 2013.
Film Cinta Dalam Kardus itu bergenre 'Komedi Romantais'

Apa Itu Cinta Dalam Kardus?

Miko, seorang cowok yang canggung, ingin mencoba standup comedy untuk melupakan problemnya dengan pacarnya, Putri. Namun, ketika

di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan gebetan-gebetannya yang dia simpan di dalam kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta.

Proses Syuting Cinta Dalam Kardus

Pada Film ini alur ceritanya hampir sama seperti serial Malam Minggu Miko, Bang Radith juga berperan sebagai Miko, Karakter Mas Anca dan Bang Rian juga terdapat pada film layar lebar tersebut namun porsinya amat sedikit karena film tersebut terfokus pada cerita Miko.

Film Cinta Dalam Kardus ini disutradarai oleh Mas Salman Aristo.  Sebelum jadi sutradara, Mas Aris adalah penulis skenario film salah satu yang terbaik di Indonesia. Mas Aris pernah menulis skenario Laskar Pelangi, Ayat-Ayat Cinta, Catatan Akhir Sekolah, dan lain-lain. Sebagai sutradara, mas Aris pernah menyutradarai film Jakarta Maghrib dan Jakarta Hati.

ini dia Deskripsi Film Cinta Dalam Kardus versi Mas Aris (Sutradara):
“Cinta dalam Kardus mencoba mengulik kisah dari memori yang kadang lengket dan sengaja dengan apik disimpan. Apakah memang cinta harus apa adanya atau ada apanya? Ada yang bisa jawab? Biar kita bisa tumbuh sama-sama?”

menurut bang Dika Ini adalah film tentang cinta, yang sudah terlalu lama tersimpan di dalam kardus.


Baca juga Biografi Radityadika Klik Disini!

No comments:

Post a Comment