Tuesday 12 March 2013

Cinta Brontosaurus - Radityadika

Setelah Film Malam Minggu Miko Selesai, Bang Radityadika Tidak Berhenti Berkarya, Rencananya di Pertengahan Tahun 2013 ini Akan Ada 2 Film Karya Bang Dika, Yaitu Cinta Dalam Kardus dan Cinta Brontosaurus.
Judul Kedua Film Tersebut
Memang Mirip Bukan?

                                                                                       Suasana Reading

Nama Cinta Brontosaurus sama dengan Judul Buku (Novel) Yang Ke-2, Namun Ceritanya Berbeda Dengan Buku Kedua Radityadika, Film Cinta Brontosaurus bercerita Tentang:

Dika, seorang penulis yang percaya cinta bisa kadaluarsa bertemu dengan Jessica, seorang cewek yang menurut dia berbeda dari yang lainnya. Namun, seiring Dika mengenal Jessica, seiring itu pula dia harus membuktikan bahwa keyakinannya terhadap cinta selama ini salah

Mungkin Diantara Kalian Ada Yang Bertanya Siapa sih Pemeran dalam Film ini? Pemerannya Selain Radityadika, ada Juga Eriska Rein, Titi DJ, Bucek Depp, Soleh Solihun, dan masih banyak lagi tentunya.

Film ini juga di Sutradarai oleh Fajar Nugros dan Diproduksi oleh Starvision Plus, Hebatnya lagi Semua Skenarionya ditulis Oleh Bang Dika Sendiri loh! Film Cinta Brontosaurus akan Tayang Setelah atau Sebelum Film Cinta Dalam Kardus. Syuting Cinta Brontosaurus Pertama dimulai Pada Tanggal 14 Maret 2013

Baca juga Biografi Radityadika Klik Disini!





No comments:

Post a Comment