Wednesday 6 March 2013

Malam Minggu Miko Terakhir

Mungkin kalian penonton sejati Malam Minggu Miko ga sadar bahwa itu adalah Episode Terakhir Malam Minggu Miko. Menurut saya pribadi Malam Minggu Miko adalah salah satu film Berkualitas yang sangat jarang di Indonesia. dan di Episode terakhir ini lebih banyak pesan moral yang tersimpan di balik kekonyolan bang Dika.

Terkadang Selain Harus Mendengarkan Perkataan Orang Lain, Kita Juga Harus Tahu Apa Yang Sebenarnya Kita Butuh. Dan Terkadang Kita ga Sehebat Yang Kita Pikir, Kita Juga ga Harus Tahu Orang Lain Butuh Kita atau Tidak, Tapi Yang Penting Kita ada Untuk Mereka, Kita ga Boleh berhenti Berharap, Suatu Saat Nanti ada Orang Yang Terbaik.
-Miko-

Kutipan diatas adalah salah satu pesan moral dari Malam Minggu Miko banyak sekali pesan moral yang ada pada
 film yang terbilang sangat singkat ini, Ingat saat Miko rela mencoba Baju Cewe untuk gebetannya sampai dikira maho, Lalu Miko juga rela untuk mencicipi makan malam spesial bersama Kumala ya mungkin kalian tahu makanan di keluarga kumala pedasnya bukan main, Miko juga ga putus asa kita bisa lihat saat Miko mencoba usaha kripik pedas, dan masih banyak lagi itu pesan moral dari Miko saja belum lagi dari Mas Anca dan Ryan

Dan Pesan Moral Tersebut Mengakhiri Film Berkualitas Di Indonesia, Malam Minggu Miko sudah selesai mungkin karena bang Dika sedang fokus sama film yang bakal tanyang pertengahan tahun 2013 ya, Cinta Dalam Kardus.

Saat Miko Yang Tidak Direstui oleh adik Gebetannya, dan Saat Ryan telah Disadarkan oleh Mantannya, Saksikan kisah lengkapnya di Bawah ini


Film ini sudah berakhir, Semoga Segera Hadir Malam Minngu Miko 2 dengan Episode yang lebih kocak lagi, Kita Semua Menunggu Sebuah Film Komedi yang Justru Menyimpan Banyak Pesan Motivasi Untuk Kita Semua Bang! Teruslah Berkarya Bang Dika :))

No comments:

Post a Comment