Saturday 2 March 2013

Restoran Terbesar di Inggris

Di Negara Inggris sana terdapat Restoran yang mengundang perhatian masyarakat. Restoran tersebut di klaim sebagai Restoran Terbesar di Inggris.


Dikutip dari Daillymail. Restoran Terbesar yang mengundang perhatian masyarakat ini bernama Za Za Bazaar. Soal konsep Restoran ini menggunakan konsep All You Can Eat yaitu dengan harga yang sudah ditetapkan kalian semua yang berkunjung ke restoran tersebut dapat memakan makanan sepuasnya dengan syarat harus dimakan ditempat.


Diperkirakan di Restoran Za Za Bazaar dapat menampung 2100 makan malam. Dan ternyata Restoran ini dapat menghabiskan banyak ton beras dan kurang lebih 5000 ayam pada setiap minggunya. Za Za Bazaar sendiri memiliki
luas 30.000 kaki. Pada saat yang bersamaan juga Za Za Bazaar dapat menampung 1000 pengunjung (kursi penuh dengan perhitungan 2 orang per kursi)

                                              Terdapat 30 - an Koki yang senatiasa memasak disana

Terdapat Konsep yang tak kalah unik dengan Restoran yang lain Za Za Bazaar juga memiliki konsep Pasar Jalanan. Soal makanan Za Za Bazaar menyediakan berbagai makanan yang terbilang cukup legkap seperti Makanan Tradisional dari Inggris, Makanan China, Makanan khas India, Mexico, Makanan Jepang, dan beberapa makanan khas Eropa lainnya.


No comments:

Post a Comment