Saturday 2 March 2013

Virus Harlem Shake


Di Tahun 2012 Bumi ini digemparkan dengan adanya Gangnam Style milik PSY, Kini di awal tahun 2013 Bumi ini dikagetkan dengan Virus yang menyaingi Demam Gangnam Style yaitu Virus Harlem Shake. Tampak jelas
perbedaan kedua tarian tersebut terlihat dari gerakan tariannya pun sangat beda. Gangnam Style memiliki Koreografinta sendiri yang simple sedang Harlem Shake hanya berupa gerakan mabuk, bebas yang kocak, ditambah pula pada saat musik memasuki reff semua orang yang tadinya sedang mengerjakan pekerjaan serius lalu mereka serempak menari bebas dengan lucunya. Mungkin itulah keunikan yang dimiliki Harlem Shake. Umumnya orang yang menari memakai Helm, Topeng, Juga Kostum yang tentunya unik dan lucu.



Sebenarnya Harlem Shake sendiri sudah ada pada tahun 1981 yang mulai populer pada tahun 2011 dan kini kembali populer di tahun 2013 dengan aksi segelintir orang di Youtube.

Ngomong - ngomong soal gerakan, Gerakan Harlem Shake ini terinspirasi dari tarian Eskista dari Ethiopia . Pada Tahun 1981 Produser asal Brooklyn, Harry Rodrigues, meramu variasi lagu dalam berbagai lagu dan jadilah Tarian Konyol Yang sudah kita kenal ini.



Tak hanya orang biasa, Tim Sepabola asal Inggris Manchester City pun ikut memeriahkan Virus Harlem Shake ini.

Mau Buat Tarian Terbaru? Atau mau buat Video Harlem Shake yang lebih kocak? Dunia Menunggunya!

No comments:

Post a Comment